Jumat, 26 Desember 2014

Mengenang lima tahun kepergian James Owen Sullivan (The Rev) 19 Feb 1981 – 28 Des 2009




Stik drum pertamanya Dia terima pada usia lima tahun dan menerima Drum sendrinya pada usia spuluh tahun, Di SMA nya cowok yang biasanya di panggil Jimmy ini bergabung dengan Avenged Sevenfold(A7X) dan berhasil membuat album pertama bersama Avenged  Sevenfold yang berjudul “Sounding The sventh Trumpet”. Selain mahir memainkan drum,Almarhum Jimmy ini juga mahir memainkan Piano,dan Gitar. Peran cowok berjulukan The Rev Ini juga penting karena dia adalah leader dan sekaligus pencipta lagu-lagu milik band yang di singkat A7X itu.
                Pada tanggal 28 Desember 2009 lalu jasad James Owen Sullivan di temukan tak bernyawa di rumahnya,padahal pada saat itu Avenged Sevenfold tengah mempersiapkan Album kelima mereka. Saat itu kematian Jimmy sangat misterius namun pada tanggal 9 juni 2010 penyebab kematian Jimmy pun terungkap setelah Intoksiasi akut polygrug yang di sebabkan efek gabungan dari Oxy contin,metabolit oksikodon,valium, dan Alkohol yang menyebabkan Pembesaran jantung yang mengakibatkan Jimmy kehilangan nyawanya, kepergian Sang drummer menyimpan luka yang mendalam buat para The fallen di seluruh dunia bersedih terutama Personil A7x itu sendiri.
M. Shadows dan Synyster Gate di dalam sebuah interview di Radio mengatakan bahwa:
“Yang paling seram ada sebuah lagu di album tersebut yang berjudul ‘Fiction’ yang awalnya diberi judul ‘Death’. Dan itu adalah lagu terakhir yang ditulis The Rev untuk album itu. Dan ketika dia menyerahkannya, dia berkata: ‘Ok, itu adalah lagu terakhir untuk album ini’. Dan, tiga hari kemudian dia meninggal.”
upacara pemakaman The Rev


         

  Untuk mengenang sahabatnya, Matt Shadows sang Vokalis A7X mentatto dirinya lagi dengan gambaran tengkorak berambut Seperti Jimmy agar mereka slalu mengingat Jimmy meskipun A7X dan Jimmy(The Rev) kini berda di dunia yang berbeda.










Nah, untuk mengenang The Rev untuk para Fans Avenged yang ada di mana saja, sampai yang fanatic maupun yang suka beberapa lagunya saja,saya minta dengan sangat setiap tanggal 28 Desember mari kita  menyanyikan salah satu lagu Avenged Sevenfold yang berjudul  “So Far Away” untuk mengenang mendiang Jimmy. Yang keras nyanyinya Teman-teman!!.

_FajrinBaladewa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar