Senin, 08 Desember 2014

Film jadul milik Indonesia


Halo guys, kali ini admin pengen ngepostingin Film jadul milik Indonesia, yah sekaligus Nostalgia Film ya siapa tahu ada di antara teman-teman yang waktu mudanya pernah nonton filmnya,trus ada kenangan tersendiri, atau bisa jadi anak muda sekarang yang baru baca postingan ini tiba-tiba penasaran seseru apakah Film jadul itu,trus pengen nonton,hehehehe. Tanpa basa-basi lagi yuk simak aja.


1.       ADA APA DENGAN CINTA (2002)
Film romantis ini yang di bintangi oleh Nicholas saputra dan Dian Sastrowardoyo ini mengambil settingan di sekolah(SMA) yang menceritakan seorang cewek yang bernama Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menyukai puisi dan rajin menjuarai lomba-lomba puisi dan Rangga (Nicholas Saputra) berwatak laki-laki pendiam,dingin dan menyuaki buku sastra yang saling bertemu dan menjalin cinta, tapi sayangnya kisah cinta mereka harus kandas karena Rangga yang harus pindah ke San Fransisco untuk melanjutkan sekolahnya,perpisahan manis dan sedih itu berada pada adegan perpisahan Cinta dan Rangga di bandara. Film Ini juga di bintangi beberapa Artis terkenal seperti Titi Kamal,Sissy Priscillia,dan Dennish Adhiswara.






2.       BENDERA(2002)
Rilis pada tahun 2002 meceritakan tentang anak yang bernama Budi (Hafidz Khoir) dan Rosi (Nuansa Jwadwipa) yang di beri tugas oleh Gurunya untuk menaikkan bendera pada hari senin.Ketika Ingin pulang sekolah Guru mereka memberikan bnederanya Untuk di cuci. Pada saat itu Bnedera yang dititipkan di oleh mereka di rendam oleh Budi dirumahnya untuk kemudiam di cuci,tanpa Budi sadari ember rendaman yang berisi Bendera itu di pakai tetangganya untuk mencuci Bajaj miliknya.Budipun panic dan memanggil Rosi untuk mencarinya.  Film Berdurasi 57 menit ini sangat cocok buat para anak sekolah untuk di tonton karena menggambarkan semangat,kesederhanaan dan tanggung jawab di film Bnedera Ini.





3.       SATU NYAWA DALAM DENTING LONCENG KECIL
Kisah persahabatan Tiara (Wani siregar),Hans(David Hilman),Nina(Pingkan Machmud),dan Jo(chilia Djaya) yang tinggal di Australia yang merupakan persahabatan yang seketika berubah saat Tiara pulang ke Jakarta dan meninggalkan pacarnya Rama (Rahmat Dunggo), Jo dan Rama Berselingkuh dan ketika itu pula Tiara kembali ke Autralia dan pertengkaran itupun terjadi.



4.       PETUALANGAN SHERINA (2000)
Film musikal untuk kalangan semua umur ini di bintangi oleh Sherina dan Derby Romero inimendritakan tentang Ayah sherina beserta keluarganya harus pindah ke Bandung karena sang Ayah yang harus di pindah tugaskan di sana. Di sekolahannya yang baru Sherina menemui musuh yang bernama Saddam yang di perankan oleh Derby Romero yang meruapakan anak dari majikan sang Ayah Sherina yang di perankan olehMathias Muchus, keseruan berlangsung ketika Saddam dan sherina diculik oleh Pak Raden yang di perankan oleh Butet Kartaradjasa yang diperinyahkan oleh KerteraJasa(Djaduk Ferianto).


 
5.       JOSHUA OH JOSHUA(2001)
Drma musikal Indonesia yang di bintangi Joshua suherman yang Rilis pada Tahun 2001 yang berdurasi 90 menit ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Jojo yang di perankan Joshua yang sewaktu balita di bawa kabur oleh seorang yang tidak waras dan di tinggalkan di suatu tempat,kemudian Joshua balita ini di temukan oleh suami istri pemulung, endingnya Jojo berhasil bertemu kembali dengan orang tua salinya yang kaya serta dermawan. Film Joshua Oh Joshua ini juga di perankan oleh beberapa artis ternama yaitu Anjasmara,cut keke,Cecep Reza,Ingrrid Widjanarko Dan masih banyak lagi.





6.       HEART(2001)
Film romantis ala cinta segituga Rachel yang sudah lama berteman dengan Farel diam-diam menaruh hati kepadanya, tapi justru Farel malah mencintai seorang gadis yang bernama Luna, yang membuat saya suka dengan film ini ketika Rachel tengah membantu Farel untuk mendapatkan hati Luna di tengah penyakit yang di deritanya,tanpa Farel tahu kalau Rachel memendam rasa padanya.




Dengan berakhirnya postingan saya kali ini bermanfaat buat kalian semua yang membaca. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar