Kamis, 04 Desember 2014

GAMBIT




Waktu kecil,masih SD saya sering nonton kartun di TV,Beberapa kartun sempat saya sukai dan pengen banget seperti mereka di antara Film kartun tersebut di antaranya X-Men. Adapun tokoh yang saya suka di serial kartun tersebut yaitu Gambit.

Memiliki kemampuan mengtransfer kekuatan berupa ledakan kepada benda yang di sentuhn ya kemudian di lembarkannya kepada musuh dan jadilah ledakan,identik dengan kartun karena kartu lebih mudah dan ringan apabila di lempar kearah musuh. Gambit juga memiliki tongkat yang di pakai bertarung jarak dekat, Gambit juga ahli dalam pertarungan tangan kosong.

Gambit dan Rogue saling mencintai


Waktu itu,saya menyukai tokoh Gambit karena penampilannya yang elegan dan cool di setiap aksinya memerangi kejahatan,tapi pada tahun 2009 Gambit di munculkan di TV dan membintangi Film The Wolverine Origins yang di bintangi oleh Taylor Kitsch membuat beberapa Fans X-Men kecewa, pasalnya Gambit di Film movie ini kurang elegan tak seperti pada serial kartun dan komik, jujur aja yah waktu nonton Film Wolverine origin saya nggak tahu kalau Taylor kitsch itu adalah Gambit setelah teman saya kasih tahu baru saya sadar ternyata dia benar Gambit, saya juga kecewa liat Gambit di film itu.




Gambit dalam Film Wolverine Origins









Tidak ada komentar:

Posting Komentar