Senin, 10 November 2014

Band yang Bikin Jatuh Hati


Assalamualaikum para pembaca Blog jumpa lagi yah dengan saya, kali ini Admin pengen bahas tentang beberapa Band yang membuat Admin jatuh cinta ame music dan genrenya,oke kita mulai aja yah ,chekidot hehehehe :v

Greenday
Berhasil menghidupkan genre Punk Rock pada tahun 1990-an hingga sekrang masih tetap berkarya dalam musik Internasional,di bawah naungan label rekaman Lookout Records berhasil menjual 24.2 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 53.1juta album di seluruh dunia. Kalau Admin sih sukanya lagunya yang judulnya “21 guns”,”boulevard of broken dreams”, “American Idiot”, dan “welcome to paradise”.


 
Avenged Sevenfold (A7X)
                Band yang beraliran Metal core asal California ini berhasil membuat saya jatuh hati dengan lagu-lagunya,bukan Cuma lagunya gaya mereka juga yang kren dan macho membuat saya makin jatuh hati sama mereka. Band yang pernah menyabet Best new Artist in a video di MTV VMA pada tahun 2006 ini mempunyai beberapa lagu yang sampai sekrang sering Admin mainkan sebagai lagu pengantar tidur :v, seperti; “Dear God”,”Afterlife”,”Nightmare”Acid rain”,”Welcome to the black family”, “Victim”,”Fictim”,”Danger line” ada juga lagu yang buat teman Admin yang tengah jauh dari saya entah lagi merantau mengejar cita-cita,karena kerja dan kabur dari rumah, ada lagu “So Far Away”.


Guns N’ Roses (GNR)
                Band ini berasal dari Amerika serikat beraliran Hard rock , sempat ngetop di era 80-an dan 90-an dengan lagu “Sweet child o’ mine”,”welcome to the jungle”,”Will horses”,”don’t cry”. Itu juga tuh lagunya GNR yang buat hati admin jatuh cinta sejak pertema dengar lagu-lagunya di tahun 2011 kemarin dan hingga sekarang  saya tetap mencintai mereka.




Simple plan
                Berdiri pada tahun 1993 dan besar di kanada bergenre Pop-punk, Admin ingat sih waktu SD sering nyanyiin lagunya yang judulnya “Welcome to my life”,”perfect”,”shut up” dan masih banyak lagi deh waktu itu masih SD jadi udah lupa-lupa sekarang judul lagunya .


Boomerang
                Waktu pas pertama dengar lagunya, waktu itu masih kelas satu SMA yang judulnya “Seumur hidupku” langsung deh jatuh hati sama band lahir tahun 1994 ini, terus di Tahun 2014 nggak sengaja yah nonton film yang judulnya “The Bijis” yang soundtrack utamanya  itu lagunya Boomerang yang judulnya “kamu nyata”. Sontak aja gue dengar terus  admin download lagu soundtracknya, nggak lupa yah sama lagu Boomerang yang lain juga seperti ; “Kehadiran”,”berita cuaca”,”Pelangi”,”Bawalah aku” dan ada satu lagi kalau Admin lagi bertengkar sama pace,mace “Versus” siap menenangkan kita.










TRIAD (The Rock Indonesia Ahmad Dhani)
                Band yang semula Bernama The rock ini di awal kemunculannya membuat saya jatuh cinta,pasalnya Singel pertamanya yang berjudul “Munajat cinta” sangat saya sukai,entah liriknya mengenai saya waktu itu(Jomblo),cordnya mungkin yah yang gampang kita ngerti?, tapi yang jelas bukan saya yang terhipnotis tapi melainkan teman-teman saya juga menyukainya. Band yang di Motori Oleh Ahmad Dhani ini juga mempunyai beberapa lagu yang ngehits hingga sekrang seperti ;”Arjuna(Dewa19)”,”Aku cinta kau dan dia(ADP)”,”Makhluk Tuhan Paling Sexy(MJ)”,”Kamu-kamulah surgaku”,”Bukan siapa-siapa”,”Ku ingin lama pacaran di sini” dan masih banyak lagi.


Bon Jovi 

 Kata salah satu teman saya nama Bon jovi itu Nama orang (Vokalis) tapi band hehehehe.
Menyusung aliran Rock ini berhasil menghipnotis anak muda pad Zamannya (1986-2010 bahkan hingga sekarang),waktu itu masih kecil yah,nggak Tahu waktu itu kelas berapa Admin sering nonton video clip lagunya yang judulnya “It’s My Life” yang cowoknya lari-larian itu dan ceweknya nunggu di lokasi dimana Bon jovi manggung hehehe admin hafal yah :v eh nggak nyangka setelah lulus SMA(2012) ada yang dengarin lagunya lagi,terus deh Admin ke warnet,terus download lagu-lagunya, lagu yang keren itu ada beberapa sih;”Livin on prayer”,”Always”,dan”You Give Love A bad Name ”.


/Rif ('rhythm in freedom)
                Band Asal Bandung Ini mempunyai beberapa lgu yang membuming Alias nggak ada matinya di Antaranya “Loe toe ya”,”Radja”,”Bunga”,”Cinta Adalah” dan  masih banyak lagi. Yang membuat band ini khas yaitu Aliran Rocknya suara Vokalisnya Andy yang agak ke Belanda-Belandaan membuat para pendengar langsung Tahu kalau yang lagi nyanyi itu /Rif.



Dewa 19
                Band ini adalah band Idola saya :D, Di tahun  2003 waktu itu masih SD saya sering Dengar lagunya Dewa19 Di Tv,Dan Radio dan pada Tahun 2008 saya Resmi nyatain diri saya Sebagai BALADEWA (Nama Fans Buat DEWA19),meski nggak pernah ketemu langsung tapi di hati saya tetap dekat pada tiap porsenil Dewa19,kalau masalah lagu saya suka semua kalau Dewa19 bukan karena fans berat tapi emang bagus dan berkelas semua lagu-lagunya sperti; “Sedang Ingin Bercinta”,”Separuh nafas”,”Kirana”,”Restoe bumi”,”Pupus””Angin”,dan lagu nggak ada matinya “Pngeran Cinta” dan”kangen” tetap selalu ada, Namun sayangnya hengkangnya Once Dari Dewa19 membuat Band ini menjadi mati suri atau bisa aja di katakana Bubar(2011) band legend ini menjadi Band Nostalgia.






 -BYE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar